Minggu, 22 Januari 2012

Dari Twitter ;D

- Lo lagi apa? | lagi galau | galau kenapa? | GALAU KARENA LO GAK PERNAH NGERTI TENTANG    PERASAAN GUE! :'( tweet=> @areakegaulan

- Lo lagi apa? | lagi sedih nih | sedih kenapa? | SEDIH KARENA LO UDAH DAPET PENGGANTI GUE! :'(  tweet=> @areakegaulan

- Lo lagi apa? | lagi seneng :D | ciyee seneng kenapa? | seneng karena gue bisa kenal sama lo :* tweet=> @areakegaulan

- Lo lagi apa? | lagi stress nih :( | ya ampun stress kenapa? | STRESS KARENA LO JARANG SMS GUE! tweet=> @areakegaulan

- "Saat kau rasa, pasir yang kau pijak pergi. Akulah lautan memeluk pantaimu erat." - aku ada. tweet=> @bismakarisma

- Untuk apa memikirkan sebuah masalalu bila itu hanya akan membuatmu semakin terluka, Tinggalkan semua masih bnyak kebhgiaan yg mnantimu... tweet=> @penulisbijak

- Kegagalan berawal dari ketidak percayaan diri untuk melakukan suatu hal :) tweet=> @penulisbijak

- Yakinlah bahwa suatu hari nanti akan datang seseorang yg akan buatmu bahagia dan melengkapi hari2mu dengan senyuman ;) tweet=> @penulisbijak

- komandan, Kayanya kita bakal ketahuan musuh.. | knp? | soalnya bayangan kita keliatan! | yaudah, ambil scope, kubur bayangannya.. | -____-"tweet=> @JLEBBmoment

- kok nabrak? bisa nyetir gak sih? | eh.. jgn slahin sy dong, lu ngerem mendadak.. | terserah saya dong, ini kan garasi saya, mas!! | -___-"  tweet=> @JLEBBmoment

- sob, gue punya kebiasaan selingkuh sama pasien ni? | yaa, sob, nikmatin aja.. namanya juga laki2 | tapi sob.. gue ini dokter hewan.. | O_o" tweet=> @JLEBBmoment

- Mau ikut ga? | ikut kemana? | reuni-an.. | kita kan ga pernah.. | sebentar aku potong,Aku ingin kita reuni, reuni kembali masalah hati :* tweet=> @JLEBBmoment

- Dok, pnyakitku ini ga prah cm hatiku agak panas | yauda klo gtu dikeluarin aj hatiny! | harus ya? | iya, abis itu hatiny dikipasin | "...:" tweet=> @JLEBBmoment

- BANG BELI GULA 1 KILO | "........" | EH BANG BELI GULA 1 KILO | "GA USAH TRIAK2 GUE GAK BUDEG!! eh, berapa kilo tadi berasnya?" | -__- tweet=> @JLEBBmoment

- I don't want to be someone who walks away so easily. tweet=> @bismakarisma


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons