Sabtu, 21 Januari 2012

Insomnia ^^

Gak tau mulai kapan gue baru bisa tidur di atas jam 1 pagi padahal gue sekarang udah kelas 9 smp, mana tiap hari makan soal muluk coba? dan gue harus bangun jam 3 pagi buat sholat isyak, tahajjud >< terus ngaji, terus belajar lagi, terus berangkat sekolah(anak rajin), coba deh bayangin berapa waktu gue tidur dalam satu hari? itupun klo gue tidur jam satu lagi beruntung aja biasanya sih baru bisa tidur jam 1 pagi mau ke jam 2 pagi --"
berbagai cara udah gue coba buat nyembuhin penyakit gue ini, dari yang namanya ngitung jumlah kambing, ngucek mata, minum air putih sebanyak mungkin, ngerendem mukak sambil mata melek, tapi ya gitu tetep aja insomnia gue gak bisa di ajak buat ngertiin gue ><

Dan yang pingin gue tanyain dan yang paling gue mau tanyain ni yak kenapa? kenapa?
ekhemmm pengumuman-pengumuman! klo katanya orang - orang ni yak klo orang gak bisa tidur malem alias insomnia alias begadang dan alias banyak lagi pokoknya intinya itu, katanya klo udah kayak gitu tu orang bakal kurus!! wow :O nah terus gue? kenapa gue gak kurus-kurus yak? bener - bener dah yak klo ini namanya nasib ><


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons