Jumat, 20 Januari 2012

Gue tu cuman??

Gak tau harus ngomong apa, gak tau harus cerita apa, emang sih gak benting apa yang gue tulis disini :(
 yahhh gue nyeritain tentang gue sendiri aja deh maksudnya profil gue #eh, tapi yang lagi gue mau tanyain sekarang, ada gak yang mau baca profil gue? *kagak ==> naseb  
 
LANGSUNG AJE!!
gue itu anak ke tiga dari tiga bersaudara, lo bisa panggil gue anita, dan nama panjang gue adalah aannniiitaaaaaaaaaa *gakalik --" maap maksud gue Anita Ari Sandy, "ari sandy" itu di ambil dari nama kedua orang tua gue, abang-abang gue juga pakek nama kayak itu, "kharisma ari sandy" "kurniawan ari sandy" gue ngerasa biasa aja ama tu nama, Tapi klo ada yang ngomong klo nama gue itu GAK ADA ARTINYA, NAMA GAK BERMANFAAT, ORANG TUA GUE ASAL-ASALAN NGASIH NAMA KE GUE!! gue bisa caci maki tu orang, gue tonjok tu orang sampek babak belurrrrrrr!!!!!!! pernah dulu ada seorang guru ngaji gue ngata-ngatain kayak gitu ke gue, tapi sayang nya dia itu lebih TUA dari gue dan JAUH LEBIH TUA dari gue, dan gue pun harus ngalah(sopansantun) meskipun gue kadang ngejawab kata-kata sadisnya itu #menurutgue

tau gak apa yang ada di pikiran gue waktu itu? yang jelas lebih sadis dari kata-katanya, terus gue tanyak sama ibu gue "bu kenapa nita, mas wawan, sama mas andik di namanya ada "ari sandy" nya, dulu pernah ada orang ngomong ke nita klo tu nama gak ada artinya, terus nama seseorang tu bakal di pertanggung jawabkan di akhirat nanti" (mungkin menurut kalian dari pertanyaan gue di atas bakal kalian artiin klo gue tu adalah yang suka ngaduan "ngaduan"?? bahasa apa tu?, oke kita lanjut sama persoalan selanjutnya) dan jawaban ibu gue itu kalian gak perlu tau cukup gue aja deh yang tau :'( pokoknya intinya mengharukan wow :O.


Gue tu cuman seorang manusia yang gak sempurna tapi berusaha untuk jadi yang sempurna buat keluarga dan temen-temen gue, gue gak tau harus ngomong apa lagi :'( oiya gue pingin tanyak dong buat *********** kenapa sih gue terus yang selalu disalahin? kenapa gue terus yang jadi bahan lelucon kalian? kenapa gue terus yang jadi korban kalian?? lo gak tau kan gimana sakit hatinya di kayak gituin? pasti NGGAK soalnya kalian tu gak pernah ngerasain apa yang gue rasain, tau gak? gue tu pingin banget jadi kayak lo! yang gue mau tanyain lagi KAPAN GUE BISA BALES DENDAM SAMA KALIAN? kalian gak tau gimana sakitnya!! meskipun gitu gue selalu berusaha buat ngehibur kalian meskipun gue juga yang harus dasalahin, gue cuman bisa diem klo lo marahin gue tanpa bisa jawab apa-apa, lo gak tau kan gimana sakitnya gue waktu gue dateng terus lo bilang "si penghancur dateng" lo gak tau kan gimana sakit hatinya gue? masih banyak lagi yang pingin gue tulis, gue gak tau harus cerita sama siapa, gue pulang sekolah sekitar jam setengah lima, itu pun nyampek rumah gue langsung masuk kamar dan ngelakuin apa yang gue mau, gue mau cerita sama ibu, tapi gue gak mau nambah beban buat ibu, gue mau cerita sama abang gue, ya gak bisalah mereka tu kan cowok gak bakal ngerti isi hati gue, gue mau cerita sama temen gue, tapi gue takut mereka gak bisa ngejaga rahasia, dan yang bisa gue lakuin cuman ngunci pintu peluk bantal, guling, boneka, semuanya dah pokoknya yang sekiranya bisa bikin gue tenang dan hanya sama mereka dan seisi kamar gue yang tau isi hati gue...



0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons